Friday, March 10, 2017

model kursi tamu antik

Baik buruknya kursi tamu sofa ini memang tergantung dari bahan dasar yang digunakan untuk membuat sofa tersebut dan hasil finishing yang dilakukan oleh pengrajin ketika membuat barang ini. Memang ketika anda akan membeli barang tersebut maka anda harus bisa memperhatikan kualitasnya. Anda mungkin bisa melihat dari segi bahan dasar kayu apa yang digunakan dan sofa apa yang akan digunakan untuk membuat sofa ini. Ketika anda sudah memperhatikan kedua hal ini maka anda akan mendapatkan kualitas yang bagus. Akan tetapi jika anda hanya melihat dari hasil akhir saja maka anda akan mendapatkan barang yang tidak sesuai dengan harapan anda. Kadang ada kursi model ini yang mudah rusak sofanya karena menggunakan sofa yang tidak berkualitas, bahkan ada beberapa bagian kursi yang patah karena kualitas kayu sangat jelek.

Macam-Macam Busa Dan Kayu Yang Digunakan Untuk Menjadi Bahan Dasar Kursi Tamu

Ada beberapa busa dan kayu yang digunakan untuk menjadi bahan dasar kayu yang bisa digunakan untuk membuat kursi tamu sofa ini. Ketika anda menemukan penjual yang jujur maka anda dijelaskan busa apa yang digunakan dan jenis kayu apa yang digunakan untuk kursi ini. Akan tetapi jika anda menemukan penjual yang hanya menawarkan produk nya saja tanpa menjelaskan secara detail bahan apa yang digunakan dalam kursi sofa ini maka anda bisa tertipu dan tidak jarang anda akan mendapatkan harga yang mahal dan menguras banyak uang yang akan diberikan kepada anda. oleh karena itu dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada anda macam-macam jenis busa dan bahan dasar kayu yang sering digunakan untuk bahan kursi, berikut ulasannya:

1Busa General
Harus diakui bahwa busa ini sering digunakan untuk membuat berbagai macam sofa yang sudah biasa dijual-belikan di pasar Indonesia. Dari segi kualitas busa jenis ini cukup bagus dan awet digunakan untuk kursi sofa.
2Busa Rebonded
Jenis busa ini memiliki busa yang sangat cocok untuk dijadikan sofa karena busa ini kecil-kecil dan sangat lembut sehingga ketika dipres akan menyatu dan bisa lebih tahan lama.
Sedangkan dari segi kayu yang digunakan maka sering menggunakan bahan kayu keras yang memang tidak diragukan lagi keawetannya, seperti:

1Kayu Jati
Memang ketika kita membeli kursi dari kayu ini maka kita sudah tidak mikir tentang kualitas dari kayu keras ini. Hanya saja ketika akan menggunakan kursi dengan kayu ini maka anda harus menguras dompet anda karena harga yang ditawarkan pasti akan mahal.
2Kayu Mahoni
Siapa yang tidak tahu tentang kayu mahoni, sudah banyak orang tahu tentang kayu mahoni yang sudah tidak diragukan lagi kekerasan dari kayu ini. Kayu ini sering diminati oleh banyak orang karena harga tidak terlalu mahal dan kualitas yang didapat sangat bagus.

No comments:

Post a Comment